Pages

Subscribe:

Monday, March 5, 2012

Video Klip Terbaru UNGU BAND "I Need You"

Video Klip Terbaru UNGU BAND "I Need You"



Group band Ungu segera meluncurkan video klip terbaru,  berjudul I Need You. Inilah lagu yang dicuplik dari album terakhir Ungu, Seribu Kisah Satu Hati. DIstimewanya dalam klip video terbaru ini, Ungu melibatkan beberapa  model, yang diaudisi dengan sponsor sabun muka bagi pria yang dibintangi Ungu.
“Konsep lebih ke futuristik dan alam. Klip I Need You juga melibatkan 6 model dari fans kita. Video ini juga ada yang bermain motor dan ada yang dance,” papar Pasha, vokalis Ungu,  saat syuting klip di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat,  Selasa, (31/1/2012) siang.
Fans Ungu ternyata juga turut andil dalam memilih lagu mana yang bakal dibuatkan klip. Ungu Qlicquers, sebutan bagi penggemar  band ini, yang memilih I Need You sebagai  lagu kelima yang dibikinkan klipnya.
“Sebetulnya berdasarkan poling. Lagu ini terpilih untuk video klip karena bagus responya, lagunya riang atau lebih enak di dengar di kuping,” kata Enda, sang gitaris.
Selain itu, keterlibatan fans bisa membawa ke arah posisif antara hubungan personel dan penggemar Ungu. “Kami adakan audisi. Prosesnya singkat saja Begitu dapat model klip, eh rata-rata memang penggemar kami,” imbuh Pasha. Ade

Mau lihat video klip nya?

Atau mau dengerin mp3 nya?






source : http://cekricek.co.id/i-need-you-video-klip-terbaru-ungu/

No comments:

Post a Comment