Pages

Subscribe:

Thursday, March 15, 2012

SINGEL TERBARU CODY SIMPSON




Bintang pop Australian Cody Simpson baru saja merilis single terbarunya “So Listen” featuring T-Pain. Single ini rencananya akan masuk dalam album pertama Cody yang dijadwalkan rilis akhir tahun ini.
Segera setelah single ini rilis, rekan sesama selebriti seperti Kim Kardashian dan Justin Bieber memberikan dukungan mereka kepada Cody.
Kim Kardashian menulis di twitter “OMG!!! baru saja membeli #solisten dari @codysimpson di iTunes! kalian harus mendengarkannya juga!!!”
Adiknya, Kendall Jenner juga menuliskan “Baru saja membeli lagu temanku @codysimpson #SoListen di iTunes tadi pagi. So good! Semua orang harus mendapatkannya!!!”
Kylie Jenner memposting “Baru saja membeli #SoListen di iTunes! Tak bisa berhenti mendengarkannya! Semua orang harus mendengarnya”.
Begitu juga dengan Khloe Kardashian yang ikut serta “Wooohooo Aku baru saja mendownload lagu baru #solisten di iTunes! @codysimpson Aku akan memberikanmu spriteeeeee. I love it!”
Sedangkan Justin, dia menuliskan sebuah dorongan “shoutout to lil bro @codysimpson for his new single So Listen today with @tpain . good job buddy”.
Cody juga dijadwalkan untuk tur bersama Big Time Rush sebagai bentuk support di Big Time Summer Tour. Tur itu sendiri akan dimulai 5 Juli mendatang di Columbus, Ohio hingga 18 September di Portland, Ore.






  http://sidomi.com/75836/single-terbaru-cody-simpson-rilis/

No comments:

Post a Comment